Sabtu, 01 Oktober 2011

AKU, ENGKAU, KITA


Aku sungguh teringat akan kita kawan,
Satu tahun, dua tahun dan tiga tahun berlalu
Masa disaat kita saling mengeratkan genggaman, saling membisikkan semangat dan saling menghangatkan dengan sebuah senyuman.
Lalu lalu empat tahun selesai.
Itu hari ini lho, bukan esok, kemarin atau mungkin lusa
Tak usahlah Aku berangan terlalu terlampau
Tiga tahun, empat tahun atau lima tahun lagi dimanakah aku dan engkau?
Ketika tiba masa-masa kangen itu muncul
Dimanakah kita semua? Dimanakah kita akan bermaqam saat itu ada?
Aku terbayang senyuman awal saat kita pertama kali bertemu,
Aku terbayang renyahnya canda tawa kita,
Aku terbayang sedu sedan sedih dan perjuangan yang telah kita lakukan
Aku teringat betapa akrab dan sangat dekatnya kita semua
Sehingga mungkin aku tak kan mampu menanti saat tiba waktunya kita akan mengakhiri semuanya
Tapi sekarang hari itu telah tiba, datang dan menghampiri kita semua.
Sekarang senyuman itu ada saat kita di beri nikmat kelulusan.
Senyuman kawan, senyuman, bukan tangisan dan kesedihan
Kita pasti meneruskan canda tawa kita di maqam kita masing-masing
Kita harus tetap dekat dan akrab, sampai kapanpun dan seterusnya
Berawal dari tak saling mengerti, kini kita saling memahami.
Inilah yang akan kita jaga bersama, selamanya….. Amien.

Surabaya, 23 September 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar