Kamis, 27 September 2012

Permohonan pengajuan beasiswa


Gresik, 24 September 2012

Kepada Yth :
Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI
cq. Direktur Pendidikan Tinggi Islam
Di tempat

Dengan hormat,

Sehubungan dengan adanya program Bantuan Beasiswa Studi yang diselenggarakan oleh  Direktorat Jenderal Pendidikan Islam melalui Direktorat Pendidikan Tinggi Islam tahun anggaran 2012, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini;

Nama                                 : Abdul Rozaq, S.Pd.
Tempat & tanggal lahir      : Mojokerto, 19 Juni 1989
Alamat                               : Kranggan Gg.4 No.20 Kota Mojokerto
Tempat tugas                     : STAI AL-AZHAR Menganti-Gresik
Fakultas                             : Tarbiyah
Jurusan/Prodi                     : Pendidikan Agama Islam
Jabatan                               : Asisten Dosen

Dengan ini bermaksud mengajukan permohonan untuk mengikuti program Bantuan Beasiswa Studi yang diselenggarakan oleh  Direktorat Jenderal Pendidikan Islam tersebut diatas.
Sebagai kelengkapan surat permohonan, saya lampirkan berkas pendukung untuk dijadikan pertimbangan. Besar harapan saya untuk dapat menerima beasiswa ini.

Demikian surat permohonan ini saya ajukan. Atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,




Abdul Rozaq, S.Pd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar